Monday, July 04, 2016

The other function of KOTAK OBENG XD [Bahasa]

Hello candies ^o^

Sebenernya tau ini udah lama, kalau kalian pernah baca blog nya punya Amanda Anandita RZ di : http://www.tipscantikmanda.com
mesti familiar dengan blog nya dia yang isinya using other stuff for your make up case.

and you know what... you will regret if you don't try it immediately...




Jadi sebenernya beberapa minggu ini (setelah THR) gw dan misua kepikiran buat beli rak, karna meja make up gw ultra super duper berantakan, padahal stock mekap gw ga banyak-banyak amat, apalagi kalo gw udah suka dan cocok sama satu brand, gw males coba-coba yang lain, kecuali kalo memang produknya susah dicari.

nah semenjak hamil ini, dokter gw gak ngebolehin sama sekali pakai make up..gw nurut sih, dan hasilnya, muka gw sukses gradakan....ya gimana...he doesn't even allow me to use my daily moisurizer. gw cuma dibolehin pakai bedak bayik....
tapi gw kadang bandel sih...besok lebaran cuy mana pede gw kucelan, ga bedakan ga lipenan...akhirnya gw beli beberapa items...so far cuma 3 items sih.. nah cuma kebiasaan buruk gw adalah, jarang banget beresin meja make up gw, padahal ya kayak gw bilang barusan kalo items yang gw punya itu ga banyak - banyak amat.

setelah puter-puter seharian, gw ga dapet juga rak yang gw mau, ada sih di ace hardware IBCC harganya 400 rebu dan gw memutuskan untuk beli itu besok harinya....tapi malem nya gw kepikiran, buat apa gw beli rak mahal - mahal kalo gw bisa pake duitnya buat yang lain...lagipula kalo tempat alat make up gw tertutup kan bisa jadi lebih bersih toh? nah keingetan gw pernah baca blog nya Manda waktu dia post di IBB page kalo ga salah...

di blog itu dia cerita kalo dia pake TOOLING BOX which is gw nyebut itu KOTAK OBENG yang suka dibawa-bawa maintenance di kantor kalo ada mesin ngadat...setelah pikir-pikir gw akhirnya ga jadi beli rak dan jadinya beli si KOTAK OBENG itu...

gw beli ke ACE HARDWARE di mall deket rumah, sambil sekalian cek-cek barang lain...ada beberapa item serupa yang sekatnya banyak dan bisa di robah-robah, tapi kok kayaknya gak travel friendly gitu soalnya ga bisa dijinjing...akhirnya misua nemu di lorong ya deket2 obeng2an juga...

bentuknya persis sama dengan yang Manda punya dan harganya plis deh affordable banget lah....dibandingin beauty case yang biasa dipake MUA gitu...ini lebih murah gw beli cuma 139K aja...

karna bentuknya transparan polosan gt.... ya insting geje gw kumat kan tuh...gw keluarin semua stock sticker gw dan gw tarohin disitu...hehe jadilah si KOTAK OBENG UNYUH...


Sudah cukup alay bukan? itu si sticker panda di klip bawah udah copot malah XDXD 
buat yang stock mekap nya ga gitu banyak sih ini berguna banget ya, udah terjangkau, travel friendly, dan mekap jd tersusun rapi gitu...

ini penampakan dalemnya :


jadi dalemnya ada sekat-sekat gitu kecil dan gede, pas dibuka ada 3 susun gitu...dan tempatnya cukup luas..

yang paling atas itu seperti dilihat di gambar, itu, yang sekat-sekat kecil muat buat lipstick yang seukuran macem maybeline atau revlon lip butter, belom nyetok sih...rencana mau cari lipen yang lain yang serupa kalo ga dapet si lip butter...itu juga tinggi nya bisa muat se tempat loose powder skinfood buckwheat gw (yang udah mo abis TT^TT), yang paling kanan itu sekotak ya muat segitu.

at second one, lebarnya yang dipake tempat bulu mata itu kira-kira se lebar kotak atas paling kanan..yang lainnya ya lebih kecil..gw pakek buat liptint soalnya sekarang lagi doyan liptint biar praktis dan ga lengket di bibir..secara gw sekarang makan bisa 5-6 kali sehari. buat yang lagi cari liptint ntar eike ripiu ya, lagi cari ilham buat poto dulu


yang paling bawah itu ga ada sekatnya, paling lebar, mangkannya gw masupin dah tu segala-gala, brush set, baby oil (karna nekat pake make up dan ga bisa pakai cleanser biasa gw pake karna ada apa acid nya gt) ada sunscreen, sponge, lotion yang udah sekarat juga bisa muat disitu, kaca juga bisa masuk sih kalo kecil gt.

so far ini sangat membantu gw yang amat sangat pemalas banget....jadi buat kamu juga yang pemalas seperti saya....punya make up yang ga banyak atau misahin make up yang sering dipake/dibawa dengan make up koleksian, butuh yang travel friendly dan rapi, ini sangat membantu loh....who knows loh kotak obeng bisa berfungsi lain dan jadi sahabat cewek cewek dan emak emak... terimakasih banyak tips nya Manda ^^v
Pokoknya ini barang berguna banget buat kita kita yang ber budget terbatas, dan mau belajar rapi nyimpen make up....:D

see you soon with the review ya
bye candies ^o^/

love Eve.

No comments:

Post a Comment